Bergabung dengan Kami Mau

Dunia web ku

hay..kali ini saya akan berbagi tentang pengalaman dan perjalan saya pada saat menggeluti dunia web,pasti kalian sudah tau apa itu web dan cara membuat bahkan cara supaya web yang kita buat bisa online ke internet....

beh asyik kan.sebenarnya macam-macam web sudah banyak sekali yang sudah online bahkan sudah sukses bersaling di dunia informasi teknologi ini,saling bersaing bahkan saling berlomba-loba untuk mewujudkan visi dan misi suatu web yang mereka buat.kini dunia web sangat dan benar-benar populer di dunia sungguh menguntungkan bagi kita yang hobby nongkrogin depan layar komputer atau laptop sampai berjam-jam sayangkan kalau hnya sekedar nongkrong dan liatin monitor doang,

nah kali ini kami akan berbagi sedikit mengulas dan mengasih masukan bagaimana supaya komputer dan laptop bisa berguna di dunia online,nah yang pertama anda harus menentukan dulu aplikasi apa yang akan anda buat jadi harus anda pikirkan dulu aplikasinya dan kemudian anda harus membuat  visi misi kedepannnya supaya aplikasi yang anda buat bisa terus di fokuskan dan yakin bahwa aplikasi yang anda buat akan maju dan sukses di bangun.

   setelah anda membuat visi misi anda harus menargetkan celuk beluk pasaran agar tujuan anda sampai ke tempat yang seseuai aplikasi anda,nah anda sudah memantau seluk bluk anda juga harus bisa membuat orang datang terus ke alamat aplikasi dan dan yang lebih penting anda harus banyak-banyak memasukan content.
baiklah masalah membuat sebuah web sudah anda tinggal mempraktekannya dengan sendiri.
untuk bisa belajar membuat website sendiri. Pada mulanya saya berbisnis online, saya sudah menggunakan website sebagai salah satu media untuk membangun bisnis (kaffah.biz). Walau website saya pada mulanya masih belum dimaksimalkan, saya sudah percaya bahwa mempunyai website merupakan hal yang sangat penting untuk keberlangsungan dan eksistensi bisnis baik itu offline maupun online.

   Lalu seiring berjalannya waktu, saya merasa website saya kurang begitu “keren”. Tampilannya begitu-begitu saja dan fitur yang didapatkan masih kurang memuaskan. Akhirnya, semua hal baik itu design, fitur, serta ma. Saya sempat bingung dan tampilan website tersebut masih sangat standar. Kemudian dengan seiring berjalannya waktu saya belajar, web design, dan web development, akhirnya tampilan serta fitur dan sistem di website pertama saya telah disempurnakan.\

   Dari situ akhirnya saya pun merasa passion saya dibidang teknologi pun makin mencuat, akhirnya saya memutuskan untuk membuat bisnis di dunia online, meski belum menjadi hal yang biasa dibidang tersebut, saya tetap memberanikan diri karena masih banyak melihat peluang yang begitu besar dalam dunia online. Terlebih, saya pribadi masih merasa banyak jasa pembuatan website diluaran yang masih belum setara atas apa yang dibayar dengan apa yang akan di dapat. Dengan berbasis keyakinan .
Terima kasih semoga bermanfaat..

Rate this article

Loading...

1 komentar

  1. Tes ^_^

© Cikcak Creative. All rights reserved.

Cookies Consent

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website.

Cookies Policy

We employ the use of cookies. By accessing Lantro UI, you agreed to use cookies in agreement with the Lantro UI's Privacy Policy.

Most interactive websites use cookies to let us retrieve the user’s details for each visit. Cookies are used by our website to enable the functionality of certain areas to make it easier for people visiting our website. Some of our affiliate/advertising partners may also use cookies.